one of these must be you

1st January 2011!

haaaaaaaaaiii^^ skrg hari sabtu tanggal 1 januari 2011 lho wkwk berarti ada apaya?????
BERARTI SEKARANG TAHUN BAROOOOOO!
HappyNewYear semuanya^^semoga ditahun yg baru ini kita semua menjadi lebih baik,amin O:)

dan berarti gue berumur 15 tahun skrg...... omg-_-
oke... gue udh lima belas tahun, berarti gue harus lebih dewasa lg dan tanggung jwb gue juga semakin besar......
yaaa pokoknya yg terbaiklahh,harapan gue di 2011&15 tahun ini......
1. jadi lebih baik *pastinya
2.ngebanggain nyokap
3.nilai uan gak mengecewakan
4.sma yg dituju.......*21,12,53.amin
5.dijauhkan dr apa yg harusnya dijauhkan,didekatkan dengan apa yg harusnya didekatkan
6.apapun yg terbaik buat gue yg dikehendaki Allah SWT.
AMIN!!!

ohiya,terimakasih yaaa yg udh ngucapin sm ngedoain gue hehehe maaf kalo ada yg gak kebales atau menyinggung;-)
10 orang tercepat yg ngucapin:
1.Mama
2.Icha
3.Vanya
4.Bodil
5. *antara* Rinrin sm Nabey
6.
7.Uik
8.Didit&Nanda
9.Dina
10. *antara* ogo,tio sm musa

hooooo terimakasih yaa semua,GBU:)
sampai bertemu tahun depan ya 2012 dan 16,aminO;)